(FF request) Blood Of Camp (2/2) END

poster-blood-of-camp-1

Nama author           : burairah07

Judul ff                      : blood of camp Shoot 2 END (for azzahrayoona)

Main cast                  : all exo member ,all snsd member

Other cast                : Jungkook,Kim Taehyung,Jin (BTS)

Genre                          : Thiller,angst,horror,brothership,school life

Rating                        : PG 15

Length                       : Chapter

Disclaimer    : FF ini murni milik saya ,ff ini terinspirasi dari imajinasi saya yang entah berasal dari mana yang melayang layang di kepala saya da juga terinspirasi waktu saya nonton film horror yang judulnya White dan juga dibantu oleh dua orang temanku Miazzura dan Ichalovesy

Kunjungi Uri Blog

Burairah07 : https://exoticandshawol.wordpress.com/

Miazzura  :  http://chocolatefanfiction.wordpress.com/

Ichalovesy : http://sooyoungsterheart.wordpress.com/

Poster by :   http://highschoolgraphics.wordpress.com/

Annyeong ^^ readers author kembali lagi dengan ff gaje yang kubuat yang khuhus untuk azzahrayoona semoga kamu suka ya .Mianhae ya kalau ff nya agak gaje,kependekan,ngak nyambung,garing,kurang dapat feelnya ,ngak seperti yang  azzahrayoona harapkan dan typo bertebaran.Udalah ngak usah banyak cuap-cuapnya

DON’T BASH ,JUST COMMENT AND LIKE ,DON’T BE SIDERS,SIDERS KICK ,DON’T PLAGIAT MY FANFICTION

BLOOD OF CAMP

“Hei Choi sooyoung berhenti!!!!”

“Andwae dasar kau psikopat” Sooyoung terus berlari menghindar dari kejaran kris .Namun kris mencegat Sooyoung dengan cara menyemburkan api ke kaki jenjang milik Choi Sooyoung.

Langkah Sooyoung terhentih ia merintih merasakan kakinya yang melempuh terkena semburan api dari seorang Wu Yi Fan

“Sekarang kau tak bisa kemana-mana changi”Kris memasang senyum smirk penuh kemenangan

“Shit ..Psikopat apa lagi yang kau inginkan ? kau juga ingin membunuhku setelah kau membunuh Park Chanyeol sahabatku?”

Kris menyerengitkan dahinya mendengar penuturan dari sooyong barusan “Bagaimana kau bisa mengetahuinya”

Sooyoung memutar kedua bola matanya “Kau benar benar psikopat Wu Yi Fan”

Kris  mendongakkan dagu Sooyoung kasar  “Hei Choi Sooyoung yang kutanyakan dari mana kau mengetahui aku yang membunuh sahabatmu itu?”

Tak banyak yang dapat Sooyoung lakukan saat ini dengan keadaan kaki yang melepuh dan tak dapat digerakkan itu.Kris kembali mendongakkan dagu Sooyoung namun kali ini lebih kasar “Hei jawab pertanyaanku!!”

“Seok Jin” jawab Sooyoung dengan nada penuh kekesalan

“Seok Jin ya kali ini dia yang tak akan selamat” Kris bergumam pada dirinya sendiri.

Kris menatap Sooyoung yang sedang meringis kesakitan sambil terus memegangi kakinya yang melepuh itu ,air mata jatuh tak tertahankan dari kedua bola mata indah seorang Choi Sooyoung tak sanggup menahan perih yang ia rasakan .

“Sakit kan?”

“Setidaknya kau tak pernah merasakan sakit yang kurasakan karnamu”

Sooyoung tersentak mendengar perkataan dari seorang Wu Yi Fan….

***

Flashback

1…..

2…..

3…..

4…..

5…..

“Siap atau tidak aku datang !!”

“Kris ,Chanyeol!!!”

“Dimana kalian?”

“Kris”

“Chanyeol,come on”

“Chanyeol!!!”

“kris dimana kalian”

“Ya aku duluan” Seorang namja kecil keluar dari persembunyiannya sembari menyambar pohon besar yang tak jauh darinya .Disusul dengan namja berikutny yang juga berlari dengan sigap menuju ke pohon itu.

Yeoja kecil bernama Choi Sooyoung itu memasang muka cemberut andalannya .Kedua orang namja kecil itu hanya terkekeh melihat tingkah Sooyoung secara bersamaan.Salah satu namja kecil yang bernama Park Chanyeol mencubit pipi Chubby Sooyoung geram

“Aiss..Chanyeol kau nakal sekali” tutur Sooyoung kesal sambil menepis tangan Chanyeol dari wajahnya .

“Choi Sooyoung !!” Panggil seorang ahjumma dari kejauhan

Ketiga bocah kecil itu langsung menoleh secera bersamaan kepusatt suara itu berasal

“Oemma!!” Sooyoung berseru girang melihat kedatangan oemmanya

“Ayo kita pulang,oh iya Chanyeol oemmamu menitipkanmu dengan ahjumma sekarang kajja pulang bersama dengan Sooyoung”

“Sungguh!!!.yeey”

Sooyoung memasang wajah kesal menerima kenyataan Chanyeol harus ikut pulang dengannya .Chanyeol menjulurkan lidahnya kepada Wu Yi fan atau notabenya dipanggil Kris.

“Kris kali ini aku yang menang , you are the looser Yi fan”

“Oemma andwe, aku mau Kris yang baik ini yang ikut pulang bukan Chanyeol yang nakal”

“Sudahlah Sooyoung dia tak pantas berteman dengan mu kajja …Ppali”

Tiga orang itu berlalu begitu saja dari pandangn seorang Wu Yi Fan.

***

Flashback END

“Ya Sooyoung Chanyeol lah yang salah bukan diriku!!”

“Kau yang salah bukan Chanyeol!!!” Sooyoung membentak Kris

“Ya dia yang salah dia yang merebutmu dariku Sooyoung”

“Merebut? Apa maksudmu?”

“Ya aku mencintaimu sedari dulu tapi ia ..namja sialan itu selalu menggangguku dan mendekatimu”

“Hey!!! Kau salah paham Kris !!!Chanyeol tak seperti yang kau fikirkan

“Ah sudahlah aku tak butuh penjelasan darimu”

Kris menarik tali yang menjulur di sampingnya ,Tali? Ya tali itu adalah jebakan yang telah dipersiapkan Kris sedari tadi.tali itu tertarik bersamaan dengan leher Sooyoung yang telah terjebak didalammnya makin erat dan erat lalu tertarik tinggi hingga ke dahan pohon yang kira-kira tingginya 3 meter.

Sooyoung merintih kesakitan berusaha melepaskan ikatan di lehernya ,sooyoung terus mencengkram tali dilehernya berharap akan lepas namun diatas ketinggian 3 meter diatas tanah tak banyak yang dapat Sooyoung dapatkan.

“Kris lepaskanku uhuk…uhuk!!”

“Tak Akan !!!!”

Sooyoung mulai kehabisan nafas namun kris malah tertawa terbahak –bahak di bawah sana hingga akhirnya Sooyoung makin lemas dan Kehilangan kesadarannya..

DEATH !!!

***

“Hei berhenti kau Oh Sehun”

Namja bernama Oh Sehun tak menghiraukan panggilan dari belakang sana ia makin mempercepat geraknya menghindar dari seorang Huang Zitao .

“Hei berhentilah!!”Tao sekali lagi meneriaki namja bermarga oh itu .Tao menghentikan langkah kakinya lalu menunduk kebawah mengambil sebuah batu berukuran besar .Sementara itu sehun makin mempercepat langkahnya .Dengan sekuat tenaga Tao melemparkan batu besar itu ke kepala seorang Oh Sehun dan Gotcha tepat sasaran.

Langkah Oh sehun langsung terhenti saat sebuah batu berukuran besar menimpuk kepalanya ,cairan kental berwarna merah pekat mulai mengalir dari kepala Oh Sehun .Langkah Oh sehun tertatih-tatih sambil terus memegangi kepalanya yang tak hentinya mengeluarkan darah .Namun sepersekian detik berlalu Oh Sehun tak mampu lagi melanjutkan langkahnya dan langkahnya terhenti tubuhnya terhempas dengan kuat ke tanah yang penuh dedaunan.

***

Sehun mengerjapkan matanya melihat keadaan sekitarnya

“Akhh..” Sehun merasakan sakit di kepalanya .Namun kini matanya terbelalak melihat kakinya tak lagi menapak di tanah .Seutas tali meliliti leher putihnya ,sehun mencoba melepaskan lehernya dari tali itu namun usahanya sia –sia .

Srekk…srekkk

Suara langkah kaki seseorang yang amat misterius .Sehun tak memperdulikannya ia hanya memperdulikan bagaimana agar ia selamat.

Plakk..

Tiba-tiba saja sebuah batu panas telah mendarat di tubuh seorang Oh Sehun ,badannya terasa melepuh namun Oh Sehun tetap berusaha untuk melepaskan dirinya dari jeratan .

Plakk..

Sebuah batu panas kembali menghantam tubuh Oh Sehun sebagian tubuh Oh Sehun mulai melepuh tak tahan menahan panasnya batu panas itu.

Plakkk…

Plakkk…

Plakkk…

Lemparan batu misterius itu makin bertambah setiap detiknya hingga tubuh Sehun kini telah melepuh seluruhnya dan ia tak mampu lagi menahan sakit dan perih yang ia rasakan secara bersamaan .Dilain hal ia harus tetap berusaha melepsakan tali di lehernya dan menahan perih hingga akhirnya…

DEATH!!!

***

“HAHAHA akhirnya dendamku terbalaskan”seorang wanita misterius dengan wajah setengah hancur tertawa bahagia di tengah hutan ,Tubuhnya dipenuhi dengan darah .Kakinya tak menapak di tanah .Kini ia menatap bahagia mayat tiga orang yeoja yang tak berbentuk lagi usus yang bertebaran di mana –mana ,jantung yang telah lepas ,bola mata yang telah bertebaran dan organ yang tak lazim lagi ,disebabkan terjerat jeruji besi jebakannya.

Bengis…

Ya satu kata itu yang dapat menggambarkan sosok seorang hantu bernama Kwon Yuri ia dapat membunuh tiga orang yeoja yang tak bersalah dengan cara yang sangat tidak manusiawi .Tidak bersalah ….Ralat mereka bersalah ,benar-benar bersalah…

***

Flashback

Terdengar suara yang menggetarkan jiwa dari ruang auditorium. Siapa yang tak kenal 4 DIVA dengan suara emas Kim Hyoyeon , Lee Sun Kyu dan Kim Taeyeon dan Kwon Yuri. Keempat DIVA yang telah bersahabat sejak kecil tak pernah terdengar kabar pertengkaran diantara mereka , membuat semua orang kagum akan persahabatan mereka .Namun siapa yang tau bahwa Kim Hyoyeon , Lee Sun Kyu dan Kim Taeyeon iri kepada Kwon Yuri yang memiliki suara jauh lebih tinggi dan lebih indah dari pada mereka.

***

“Ya pemenang lomba menyanyi tahun ini adalah Kwon Yuri!”Seru pembawa acara mengumumkan pemenang lomba menyanyi di SOPA tahun 2011.

Semua orang bertepuk tangan menerima kemenangan dari seorang Kwon Yuri namun tidak halnya dengan sosok Kim Hyoyeon , Lee Sun Kyu dan Kim Taeyeon .Ketiga yeoja itu tak mau menerima kemenangan dari seorang Kwon Yuri mengingat suara mereka yang jauh lebih baik ketimbang seorang Kwon Yuri yang tak ada apa-apanya .

Kwon Yuri naik keatas panggung dengan perasaan senang bercampur haru akan kemenangannya.

***

Digudang sekolah yang gelap tiga orang yeoja sedang menyiksa seorang Kwon Yuri disana …

“Hei Kwon Yuri kau tak pantas menerima penghargaan ini”

“Ya seharusnya yang mendapatkannya salah satu dari kami bukan dirimu!”

Yuri tak sanggup melawan ketiga sahabatnya sendiri yang ternyata mengkhianatinya ,air mata Yuri mulai terjatuh tak tertahankan melihat sikap ketiga sahabatnya terhadapnya.

Taeyeon menjambak rambut Yuri kasar…

“Hei Kwon Yuri sekali lagi kuberitahu kau tak pantas menerima kemenangan ini”

“Suaramu tak sebagus Taeyeon ,Yuri”

“Sudahlah lebih baik kita menghabisinya sekarang .sebeluma da yang mengetahui”

“Ya Hyoyeon kau cerdas sekali” tutur Sunny sambil mengambil sebotol detergen

“Hei ,hei apa yang akan kalian lakuakan padaku”

“Diamlah!!!”

Taeyeon membuka botol detergen itu,Sementara Sunny menahan tangan yuri agar tidak memberontak dan Hyoyeon membuka dengan paksa mulut Yuri.Taeyeon menumpahkan seluruh isi detergen itu kedalam mulut seorang Kwon Yuri.

Panas….

Itulah yang dirasakan didalam Tubuh Kwon Yuri ,reaksi kimia detergen mulai bercampur didalam darahnya .Wajah Kwon Yuri mulai melepuh terkena reaksi panas yang ditimbulkan oleh Detergen .Tak puas melihat Yuri yang merontah menahan panas ,Hyoyeon menumpahkan minyak tanah ke sekujur tubuh Yuri ,lalu Taeyeon langsung melemparkan api yang dalam sekejap melahap tubuh Kwon Yuri.
Ya kematian yang sangat tragis ..

***

Flashback END

“Kalian yang bersalah telah membunuhku 3 tahun yang lalu sahabat-sahabatku”

***

“Chanyeol , Yunho Sonsengnim dimana kalian!!!”

Seorang Zhang Xi Ying sedang berjalan sendirian ditemani dengan kabut yang menyelimutu hutan belantara nan misterius itu.

“Ayolah Chanyeol keluarlah ini sangat tidak lucu”

Tiba – tiba saja sebuah sosok menepuk pundak Lay dari belakang . Lay membalikkan tubuhnya dan terlihat sosok jangkung Park Chanyeol berdiri dibelakangnya .

“Hah , kau ini Chanyeol menyusahkanku saja , ayo kita kembali ke Perkemahan”Tutur Lay pada Chanyeol sambil menarik tangan Chanyeol.

Lay tersentak kaget merasakan tangan Chanyeol yang sangat dingin “Yakk… Chanyeol kau sangat dingin , apa yang terjadi denganmu?”

Sosok Chanyeol hanya terdiam melihat tingkah Lay.

“Hei ada apa denganmu Chanyeol …Tak seperti biasanya kau seperti ini ?”

“Hei ..hei mengapa kau pucat sekali apakah kau sakit?”

Berbagai pertanyaan terlontar dari mulut Lay namun Chanyeol tak menanggapinya .

“Sebaiknya kau segara pergi dari sini disini sangat berbahaya Lay , orang baik sepertimu tak pantas mati sia –sia disini sepertiku?”

“Sepertimu ? Maksudmu?”

Tiba –tiba saja sosok Chanyeol menghilang tanpa jejak , Lay terdiam terpaku melihat sosok Chanyeol yang menghilang begitu saja.

“Mati sia –sia sepertinya , berarti Chanyeol…”

Lay langsung berlari menujuh ke perkemahan panic namun langkahnya terhenti dengan kedatangan Tao .

“Yakk…Tao kau mengejutkanku saja, ayo kita kembali keperkemahan kurasa disini tidak aman Tao”

“AKU MUAK DENGAN ORANG SEPERTIMU LAY!!”

“Hei Tao apa maksudmu ? Tadi Chanyeol misterius sekarang apa lagi ayng terjadi denganmu?”

“Aku muak dengan orang baik sepertimu Lay…!!!”Bentak Tao sambil mendorong Lay hingga terbentur Pohon dengan cepat Lay langsung kehilangan kesadarannya.

Tao mengeluarka pisau tajam dari dalam Jaketnya ditatapnya pisau itu sambil tertawa misterius .

“Ya Zhang Xi Ying tak akan ada lagi manusia baik sepertimu” Tutur Tao sambil menancapkan Pisau tajam dari tangannya ke dada Lay .Darah menyembur dengan hebatnya dari dada Lay.

DEATH

Tak cukup dengan itu Tao membuat garis panjang di tubuh Lay dari dada hingga keperutnya lalu mengorek –ngoreknya dengan tangannya, mengeluarkan semua isi di dalam tubuh Lay , membuyarkannya kesembarang tempat sambil tertawa terbahak – bahak  .Membuat banyak sayatan ditubuh Lay .

***

“Akhhh….Kris apa yang kau mau , apakah kau ingin membunuhku juga seperti Chanyeol?”

“Ya , Seokjin tapi itu tak ada gunanya lebih baik aku memanfaatkanmu” tutur Kris sambil terus mencengkram leher Kim Seokjin erat .

“Kau harus membunuh Jungkook!”

“Hah!, mengapa aku harus membunuh sahabatku sendiri?”

“Ya , nyawamu atau nyawa sahabatmu yang tolol itu kuserahkan padamu untuk memilihnya Jin”

“Baiklah”

Kris melepaskan cengkramannya dan secepat kilat Jin berlalu dari hadapan Kris

“Satu musuh telah berlalu , kini tinggal menunggu seokjin membunuh anak angkat satu itu?” gumam Kris .

***

Jin berjalan pelan menghampiri Jungkook.

“Ya Jin akhirnya …setelah sekian lama aku menunggumu kau datang juga” Jungkook bernafas lega sambil memegangi dadanya .

“Jungkooktutuplah kepalamu dengan ini” Tutur Jin sambil memberikan sebuah kain panjang berwarna hitam kepada Jungkook.

“Jin apakah kita akan bermain petak umpet , Yeey sudah lama kita tidak bermain permainan ini sejak kita SMP”

“Ya kita akan bermain Jungkook” Jawab Jin dengan senyuman penuh keterpaksaan .

Jungkook mengikatkan kain hitam pemberian Jin di kepalanya .

“Ya Jin sekarang semuanya hitam apakah kita akan mulai bermain?”

“Kita akan mulai bermain ditempat lain ikuti saja aku” Jawab Jin sambil menarik tangan Jungkook menuju ke ujung jurang .

Jin mendorong tubuh Jungkook kedalam jurang dan DEATH

“Maafkan aku Jungkook ….” Tutur Jin sambil mengusap air matanya yang telah mengalir sejak tadi .

“Ya Seokjin kau membunuh Jungkook…..”

***

“Akhhhhhh……hentikan …..hentikan …Sakit” Rintih Kim Jong In saat darahnya sedang dikendalikan oleh seorang Im Yoona .

“Hahaha …Inilah balasannya bagi orang yang membuhku Tiga tahun lalu”

Mata Kai terbelalak mendengar penuturan dari Yoona .

“Jadi kau gadis itu?”

Yoona menghentikan aksinya “Ya …kau yang membunuhku”

“Hei …hei kau salah paham bukan aku yang membunuhmu tapi Kris yang membawa mobilnya”

“Aku tak peduli dengan alasan bulshitmu itu yang jelas kau ada bersama siapa Kris…Kris itu”

***

Flashback

Seorang Yeoja bernama Im Yoona sedang berjalan santai sepulang dari sekolah .

“Yoona ….” Seorang Yeoja bernama Jessica Jung melambaikan tangannya kearah Yoona dari seberang Jalan .

“Ya…Sica aku akan segera kesana” tutur Yoona girang .

Tanpa Yoona sadari sebuah mobil Hitam BMW sedang melaju cepat dengan kecepatan diatas rata-rata .Tubuh Yoona terhempas dengan hebat saat Mobil hitam BMW itu menabrak tubuh Yoona .Laju mobil itu sempat terhenti namun kembali berjalan cepat meninggalkan jasad seorang Im Yoona ditengah jalan.

“Tolong….tolong…” Tutur Jessica panic melihat Yoona yang telah bergelimpangan darah segar .

***

Sementara itu didalam Mobil BWM

“Ya Kris kita baru saja menabrak seseorang”

“Ah …biarlah kau mau selamat atau tidak Kai?”

“Ya tentu saja aku mau selamat”

“Jika kau ingin selamat kita harus meninggalkannya”

***

Flashback END

***

Kai yang sedang sekarat berhasil menghindar dari seorang Im Yoona berkat kekuatan teleportasi yang ia miliki.Kini terlihat didepan matanya suho yang telah bergelimpangan darah dan Seokjin yang baru saja berlalu .

“Suho kau tak apa?”

“Tak apa”

“Sebaiknya kita segera pergi dari hutan ini”

“Ya , Kau benar Kai”

……

THE END

Akhirnya setelah mencari ide dengan menonton film Horor sana –sini akhirnya selesai juga ff satu ini semoga kaum suka ya mianhae kalau kecepetan banget boleh kok Sequel Boleh banget Jangan lupa Comment ya setidaknya kalian menghargai usahaku gomawo ya ^^

10 comments

  1. azzahrayoona · March 7, 2014

    Holla 😀 oh.. Jadi setiap arwah yang ada di hutan itu mau balas dendam ya.
    Tapi alurnya kecepetan, kebetulan banget ditawarin sequel hehehe… Tolong dibikinin sequelnya ya. 😀 Nanti di sequelnya jangan biarkan Kai matiii… >.<

    • burairah07 · March 7, 2014

      iya .mianhae ya kalau alurnya kecepetan iya ntar aku bau sequelnya deh ^6

  2. novinobita · March 8, 2014

    huaaa, daebak author!! tapi aku ga paham sama ceritanya. aku suka cara membunuhnya, soalnya aku juga penggemar ff pembunuhan gitu. daebak author!!

    • burairah07 · March 8, 2014

      mianhae kalau ngak paham gomawo ya udah bilang daebak ^^

  3. LisaJuly89 · April 26, 2014

    ada yg terinspirasi dari film Death Bell sama White : Curse of Melody ya? keren

  4. dee · July 13, 2014

    aku agk gk mudeng. Siapa saja yg vampire?

  5. Eka Fanivia Taufik · July 13, 2014

    aku agak nggak mudeng ni min…mianhe baru comment tdi error soalnya di hape ku….masih deg degan nih min..penasaran sama yg ada di cast nya…yg vampire siapa aja trus yg arwah jg. Kris jg siapa masih belum ngerti min…keep writing min…ditunggu

  6. shefanyLu · October 7, 2014

    Ff nya bagus thor..aku suka^_^

Leave a comment